Langsung ke konten utama

Harga Genteng Metal Terbaru

Bentuk genteng ini berbentuk lembaran yang mempunyai ukuran panjang, lebar, serta ketebalan spesifik. Ada dua type genteng metal yang umum di jual di market yakni genteng polos serta genteng berpasir. Kelebihan dari genteng metal berpasir yaitu dapat menahan panas matahari serta meredam nada air hujan tambah baik dari pada genteng metal yang polos. Namun harga lebih mahal dibanding dengan genteng metal polos.


Harga Genteng Metal

Daya Tahannya Tinggi
Harga Genteng Metal memiliki ketahanan yang tinggi. Bahan atap yang satu ini miliki sifat antipecah, antijamur, antilapuk, serta antirayap. Dengan ciri-khasnya itu, genteng metal dapat digunakan sampai berpuluh-puluh th. tanpa ada alami rusaknya yang serius. Genteng ini diklaim bebas perawatan.

Memiliki Bobot yang Ringan
Karna memiliki bentuk berbentuk lembaran-lembaran, automatic bobot genteng metal sangat enteng. Rata-rata berat susunan genteng metal yang membuat luas 1 m2 yaitu 7 kg. Cobalah banding dengan atap beton yang mempunyai bobot seputar 60 kg buat membuat luas sektor yang sama. Ini bermakna genteng metal aman dipakai serta adalah pilihan atap paling baik buat beberapa daerah yang riskan gempa.

Bisa Didukung dengan Rangka Sederhana
Bobotnya yang enteng juga sangat mungkin genteng metal tidaklah terlalu memerlukan setruktur rangka atap yang rumit. Umumnya genteng ini dipasang dengan penyangga yang terbuat berbahan baja ringan. Untuk argumen keindahan, bisa juga Anda memakai rangka kayu terlebih kebutuhannya akan lebih sedikit serta jadi lebih irit.

Pemasangannya Gampang serta Cepat
Genteng metal berniat didesain demikian rupa oleh pabrik pembuatnya agar gampang dipasang dengan saat yang relatif singkat. Anda tinggal menghamparkannya dengan teratur diatas rangka atap, lantas menancapkan sebagian buah sekrup. Genteng juga telah terpasang dengan kuat serta benar. Bahkan juga genteng metal diklaim juga mempunyai kekuatan yang begitu baik dalam menahan hembusan angin kencang serta guncangan gempa.

Di bandrol dengan Harga yang Cukup Murah
Sekarang ini, harga genteng metal di Indonesia di bandrol pada Rp30. 000-Rp50. 000 per lembar bergantung merk, type, serta tingkat ketebalannya. Silakan banding dengan harga beberapa bahan atap tempat tinggal yang beda. Ukurannya yang luas juga sangat mungkin keperluan juga akan genteng metal buat menutupi atap bangunan jadi lebih sedikit. Jadi Anda dapat melaksanakan penghematan pada RAB (Gagasan Biaya Cost) yang butuh di siapkan. Baca selengkapnya di hargasu.com

Postingan populer dari blog ini

Harga Genteng Jatiwangi Terbaru

Jika Kebumen memiliki genteng sokka andalannya, begitu juga dengan genteng jatiwangi yang populer di Majalengka. Genteng jatiwangi yaitu genteng yang terbuat dari tanah liat dengan pabrik asal dari Majalengka yang hingga saat ini cukup banyak diburu. Tidak heran misalnya anda berkunjung ke Burujul-Jatiwangi, nyaris semuanya penduduknya berprofesi jadi pengrajin genteng. Meskipun Harga Genteng Jatiwangi nya begitu murah untuk genteng jatiwangi, tetapi disadari kalau profesi jadi pengrajin genteng adalah profesi yang untungkan buat warga lebih kurang.

Tipe genteng jatiwangi yang umumnya di jual di market ada dua, yakni genteng morando serta genteng palentong. Ketidaksamaan ke-2 tipe ini cuma terdapat pada susunan luarnya saja, genteng jatiwangi morando dilapis dengan pewarna spesial (merah, merah bata, coklat, serta yang lain) . Beberapa keunggulan genteng jatiwangi dibanding tipe beda salah satunya harga dari genteng jatiwangi cukup terjagkau, tidak mengundang nada bising, bisa menyera…

Harga Genteng Sokka Terbaru

Genteng sokka yaitu genteng asli Kebumen yang hingga sekarang ini meskipun tradisionil tetapi tetap banyak peminat serta penggunanya. Style Genteng Sokka yang umumnya di jual di market kurang lebih ada tiga jenis, yakni style genteng magaz sokka, genteng morando sokka, serta genteng kodok sokka. Tentunya ke-3 style genteng itu di bandrol dengan harga yang berlainan. Ke-3 style genteng ini saling terbuat dari tanah liat, tetapi yang membedakannya terdapat dari estetika dari tiap-tiap gentengnya sendiri.

H. Ahmad yaitu pelopor pembuat kerajinan genteng di Kebumen. Kemudian kerajinan itu di turunkan pada anaknya H. Abu Ngamar yang dirikan pabrik genteng legendaris dengan brand AB sokka. Sokka sendiri sebagai nama daerah di Kebumen. Tidak sendirian saja, H. Abu Ngamar banyak juga dibantu oleh rekannya yang datang dari Belanda serta berjasa dalam menghadirkan mesin dari Jerman. Tetapi, sayangnya pabrik-pabrik itu saat ini telah tidak beroperasi, yang tersisa yaitu mesin-mesin cerobong pemb…